Kamis, 05 November 2009

pengertian kewirausahaan,Usaha yang dijalankan

Vichy Pentang Simanjuntak
43108010209

Menurut saya,Kewirausahaan adalah kegiatan yang menghasilkan atau menciptakan suatu usaha baru yang belum pernah ada sebelumnya melalui proses berpikir secara kreatif dan inovatif,sedangkan wirausahawan adalah orang yang melakukannya yang dihadapkan dengan resiko dan ketidakpastian untuk memperoleh keuntungan

Minat usaha yang akan saya jalankan adalah saya ingin membuat perpustakaan didalam rumah saya sendiri,tujuannya adalah supaya menumbuhkan minat membaca bagi setiap orang,karena menurut saya minat untuk membaca dinegara kita ini sangatlah kurang,dan dari usaha inilah yang akan mendapatkan keuntungan dengan cara menyewa serta meminjamkan buku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar