Rabu, 16 Desember 2009

M.Irfan
43108010198




1. Usia saya pada:
a. 5 tahun mendatang…... 24 tahun.
b. 10 tahun mendatang…... 29 tahun.
2. Karir saya pada:
a. 5 tahun mendatang…... Menjadi pemilik kebab irfan diseluruh indonesia
b. 10 tahun mendatang…... Pengusaha sukses dan menjadi kepala rumah tangga yang baik.
3. Tanggung jawab pekerjaan saya pada:
a. 5 tahun mendatang…... Disiplin dalam menjalani tugas sebagai seorang wirausahawan.
b. 10 tahun mendatang…... Lebih menekuni franchise yang saya kelola dan fokus kepada keluarga.
4. Penghasilan saya pertahun pada:
a. 5 tahun mendatang…... 60juta.
b. 10 tahun mendatang…... 200 juta.
5. Milik pribadi saya yang paling berharga pada:
a. 5 tahun mendatang…... Tabungan untuk masa depan dan motor.
b. 10 tahun mendatang…... Mobil dan rumah.
6. Pengalaman-pengalaman pada lima tahun terakhir ini yang sangat menyenangkan saya adalah……
Memiliki teman-teman di kampus yang sangat menyenangkan.
7. Pengalaman-pengalaman pada lima tahun terakhir ini yang telah memberikan keberhasilan atau prestasi bagi saya adalah…... lulus SMA dengan nilai yang cukup memuaskan dan mendapatkan nilai IP di atas 3,00.
8. Selama lima tahun terakhir ini, kejadian-kejadian hebat yang pernah saya rasakan baik dalam pergaulan, pekerjaan, atau lingkungan masyarakat adalah...... berteman baik dengan teman kuliah dan teman-teman SMA saya.
9. Lihat kembali proyeksi anda untuk 5 tahun dan 10 tahun mendatang…... Memperluas perusahaan yang saya kelola, membangun usaha-usaha lain, fokus dan harus lebih-lebih peduli lagi terhadap keluarga saya.





1. Apapun yang anda kerjakan saat ini, hal-hal apakah yang memberikan:
a. Keberhasilan atau prestasi tertinggi…… mendapatkan nilai IP diatas 3,00.
b. Keberhasilan atau prestasi paling rendah…… mendapatkan nilai UTS dan UASdibawah 5,00.
2. Kekuatan atau kemampuan apa yang anda miliki? Hal-hal apa saja pada diri anda yang perlu dikembangkan:
a. Kekuatan/ kemampuan…… lancar berbahasa inggris
b. Bidang-bidang yang perlu dikembangkan……bahasa
3. Apa sebenarnya tujuan hidup anda?? Menyenangkan orang tua
4. Anda ingin mempunyai kebebasan untuk melakukan sesuatu, apa yang ingin anda lakukan bila mempunyai waktu:
a. Satu jam……makan
b. Satu hari……refresing
c. Satu minggu……holiday
d. Satu tahun……berwirausaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar